Tidak Perlu Memeriksa Sanad ?!!!

Sekedar pemaparan ringkas, Saya ingin menyajikan kepada Anda pernyataan dari seorang dedengkot besar Syi'ah, yakni Ayatullat Husain Syahrudi [Profilnya dapat dibaca disini] mengenai pandangannya terhadap Sanad.

Pada sebuah forum Syi'ah http://www.yahosein.com/vb/, terdapat pertanyaan yang diajukan kepada Ayatusy-Syaithan Husain Syahrudi dan dia menjawab :



لا حاجة إلى تمحيص السند في الأدعية والأذكار والزيارات 

"Tidak perlu untuk memeriksa Sanad dalam Do'a, Adzkar (jamak dari dzikir) dan Ziyarat"

Tepat sekali! Syi'ah memang agama yang berdiri di atas hawa nafsu. Bukan 'Ilmu. Mereka adalah para pendusta yang mengaku-ngaku mewarisi ajaran Ahlul Bait. Dari dulu hingga sekarang bahkan selama-lamanya mereka itu senantiasa bodoh dalam 'Ilmu Hadits. Mereka sungguh tidak dikaruniai oleh ALLAH dalam 'Ilmu Hadits. Kaidah Jarh Wa Ta'dil mereka benar-benar berantakan. Ilmu yang mulia ini tidak akan pernah bersemayam di hati-hati para pendusta. Ilmu Hadits berlepas diri dari para pemeluk agama Syi'ah sebagaimana pedang tidak akan berada di tangan pecundang.

Benarlah tatkala Al-Imam 'Abdullah bin Al-Mubarak Rahimahullah berkata :

الدين لأهل الحديث، والكلام والحيل لأهل الرأى، والكذب للرافضة 

"('Ilmu) Agama adalah milik Ahlul Hadits (Ahlus Sunnah), Ilmu Kalam dan debat adalah milik Ahlu Ar-Ra'yi, sedangkan DUSTA ADALAH MILIK SYI'AH RAFIDHAH"

-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Tidak Perlu Memeriksa Sanad ?!!!"

Posting Komentar