New Update - Ebook Menyingkap Hakikat Syi'ah

Alhamdulillah, berawal dari sebuah blog sederhana yang juga menghimpun tulisan kawan-kawan mengenai Syi'ah Rafidhah, kini telah hadir dalam sebuah file yang telah telah disusun dengan lebih rapi oleh Al-Akh Al-Fadhil Aditya Riko (http://shahabatku.uni.me/) -Jazaahullaahu Khayran-, lebih nyaman, dan lebih memudahkan bagi siapa pun untuk membaca secara off-line dalam bentuk file pdf. Semoga Allah Ta'ala menjadikannya sebagai 'amal shalih dan pahala yang senantiasa mengalir bagi beliau atas manfa'at kepada Kaum Muslimin.

File pdf tersebut dapat dilihat disini : http://www.scribd.com/doc/113457250/Menyingkap-Hakikat-Syi-ah


Dan bagi kawan-kawan yang ingin mendownload, dapat di-download disini <------ Klik

Ketika anda hendak mendownload, maka akan muncul tampilan seperti berikut, lalu klik unduh.


Setelah anda mengklik unduh, maka akan terbuka pada tab yang baru seperti berikut, lalu klik tetap unduh.



Insya Allah akan terdownload dan tetap aman dari virus.

Artikel-artikel yang ada pada file pdf tersebut dimulai dari awal pertama kalinya berdirinya blog pada pertengahan April 2012, hingga pertengahan Oktober 2012. Semuanya telah tersusun beserta scan-scan kitab sebagaimana pada blog. Dan Insya Allah untuk artikel-artikel selanjutnya, akan tetap di-usahakan kembali dalam edisi pdf berikutnya.

Saya pribadi bukan seorang penuntut 'Ilmu, apa lagi seorang Ustadz. Maka saran dan kritikan tentu senantiasa sangat saya harapkan. Dan blog saya tidaklah ada artinya tanpa artikel-artikel kawan yang sangat bermanfa'at yang turut saya publish. Terima kasih kepada Al-Akh Aditya Riko, Al-Ustadz Abidun Zuhri, Al-Akh Lppi Makassar, Al-Ustadz Bin Bahrum Mandaily, Al-Akh Adhiel Ibrahiem, Al-Akh 'Ali Reza, Al-Akh Mahbub Yafa Ibrohim, Al-Akh Tommi Marsetio, dan yang lainnya yang tidak saya sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat saya, telah mengijinkan saya untuk itu. Jazaakumullaahu Khayran wa Baarakallaahu fiikum.

Semoga Allah Ta'ala menjadikan manfa'at bagi kaum Muslimin.. dan mengumpulkan kita semua kaum Muslimin Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah bersama Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam, Istri beliau Ummul Mukminin 'Aisyah, Ahlul Bait, Khulafaur-Rasyidin dan para Shahabat lainnya Radhiyallaahu 'Anhum. Aamiin Allaahumma Aamiin.

- Abu 'Ali Jaser Leonheart Al-Atsariy -

_________________________________

New Update : Ebook Menyingkap Hakikat Syi'ah

Untuk mendownload :
klik disini <–

Untuk melihat di scribd :
Menyingkap Hakikat Syi’ah

-----oOo-----


Related Posts

2 Response to New Update - Ebook Menyingkap Hakikat Syi'ah

Ayub
26 Maret 2013 pukul 12.07

asslamu alaikum...

syukran akh... bukunya bagus, semga bermanfaat. terus berjuang ya
ohya, klau bisa SEO nya dioptimalkan, biar nggk kalah dari syiahali yg di wordpress itu

Tutur Adi Suwito
7 Juli 2013 pukul 23.12

semoga segala apa yang anda sampaikan tentang kejahatan, penyimpangan dan kekufuran syi'ah menjadi amal buat anda , dan saya selaku pembaca bermohon kepada Allah semoga kita, istri dan anak cucu kita dijauhkan Allah dari bahaya syi'ah. Semoga blog ini dapat menjadi salah satu bahan pengetahuan tentang seluk beluk syi'ah. Amiinn...

Posting Komentar