Ayatusy-Syaithan Khamenei Dan Kitab-Kitab Rijal Syi'ah

Tentu Anda "semua" telah mengenal Ayatusy-Syaithan Khamenei. To the point, Marja Syi'ah sekaligus hamba Mut'ah yang juga banyak di-idolakan oleh Syi'ah di Indonesia ini menjelaskan dalam kitabnya Ushul Al-Arba' fi Ilmi Ar-Rijal halaman 50 bahwa kitab-kitab rijal Syi'ah (kitab-kitab yang membicarakan perihal perawi) tidak terpelihara dan tidak ada yang Shahih sampai ke zaman ini!

بناء على ما ذكره الكثير من خبراء هذا الفن ، ان نسخ كتاب الفهرست كأكثر الكتب الرجالية القديمة المعتبرة الاخرى مثل كتاب الكشي والنجاشي والبرقي والغضائري قد ابتليت جميعاً بالتحريف والتصحيف ،ولحقت بها الاضرار الفادحة ، ولم تصل منها لابناء هذا العصر نسخة صحيحة

"Berdasarkan kepada apa yang disebut oleh kebanyakan pakar dalam hal ini, sesungguhnya salinan kitab fihrisat (kitab Abu Ja'far At-Thusi) sebagaimana banyak kitab-kitab Rijal Mu'tabar awal yang lain seperti Kitab Al-Kasyi, An-Najasyi, Al-Burqui dan Al-Ghadhairi KESELURUHANNYA TELAH MENGALAMI TAHRIF DAN TASHIF (PERUBAHAN HURUF), DAN KECACATAN BERAT / PARAH, SERTA TIDAKLAH SAMPAI DARINYA SATU-PUN SALINAN YANG SHAHIH..!!!"

Inilah salah satu hakikat Syi'ah!! Sebuah ajaran yang tidak mempunyai pondasi yang kokoh kecuali hanya bersandar pada nafsu belaka. Nilai-nilai keilmiyahan berlepas diri dari ajaran Syi'ah!!! Adalah OMONG KOSONG bilamana orang-orang Syi'ah berlagak selektif dalam memilah Hadits sebab kitab-kitab rijalnya saja sudah dianggap SAMPAH!!! Agama mereka semakin berantakan setelah sebelumnya memang sangat berantakan. Dalam menentukan hukum pada riwayat-riwayat yang ada, mereka hanya "MENGAMBIL YANG ENAK SESUAI DENGAN NAFSUNYA DAN MEMBUANG APA YANG TIDAK SESUAI DENGAN NAFSUNYA"

Masih banyak yang ingin Kami paparkan mengenai kondisi dari Kitab-Kitab Rijal Syi'ah. Betapa agama mereka sungguh terlihat rapuh dan amat nyata dibuat oleh manusia.

And Here The Scan Page From That Book





Related Posts

No Response to "Ayatusy-Syaithan Khamenei Dan Kitab-Kitab Rijal Syi'ah"

Posting Komentar