Surat Wasiat Politik Ilahiah Khomeini : Bangsa Iran Lebih Baik Daripada Generasi Salaf !! [Na'udzubillah]


Oleh : Al-Akh Aditya Riko -Hafizhahullah-

Surat Wasiat Politik Ilahiah Imam Khomeini : "Saya berani menyatakan bahwa bangsa Iran saat ini lebih baik daripada bangsa Hijaz pada masa Rasulullah SAWW atau masyarakat Kufah pada masa Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib dan Husain bin Ali a.s."
http://indonesian.irib.ir/tokoh/-/asset_publisher/tCI5/content/surat-wasiat-politik-ilahiah-imam-khomeini

Silahkan pilih, mau ikut Khomeini atau mau ikut Al-Qur'an dan As-Sunnah :

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ
 
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang mungkar dan beriman kepada Allah (QS. 3:110)
 
---> Apakah Khomeini mengira ayat diatas itu turun untuk bangsa Iran yang ada saat ini ?

وَالسَّابِقُونَ الْأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالْأَنْصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُمْ بِإِحْسَانٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا ذَلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ
 
Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang muhajirin dan Ansar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan mereka pun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar. (QS. 9:100)

---> Adakah ayat yang terang benderang seperti diatas itu yang menyatakan keridhaan Allah untuk bangsa Iran saat ini ?

Dari Abdullah bin Mas'ud Radhiyallahu 'Anhu :

أن النبي صلى الله عليه وسلم قال خير الناس قرني ثم الذين يلونهم ثم الذين يلونهم ثم يجيء قوم تسبق شهادة أحدهم يمينه ويمينه شهادته
 
Bahwa Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda, "Sebaik-baik manusia adalah kurunku (generasi shahabat) kemudian orang-orang yang datang setelah mereka (generasi tabi'in), kemudian orang-orang yang datang setelah mereka (tabi'ut tabi'in), kemudian akan datang suatu kaum yang persaksian salah seorang dari mereka mendahului sumpahnya dan sumpahnya mendahului persaksiannya. (HR Bukhari)
 
---> Apakah Khomeini dan bangsa Iran saat ini masuk ke dalam Generasi Shahabat? atau Tabi'in? atau Tabiut Tabi'in?
  
WASIAT SEMPRUL

-----oOo----- 



Related Posts

No Response to "Surat Wasiat Politik Ilahiah Khomeini : Bangsa Iran Lebih Baik Daripada Generasi Salaf !! [Na'udzubillah]"

Posting Komentar