Apa Makanan Kaum Syi'ah ?

Disebutkan dalam Al-Anwar Al-Wilayah oleh Al-'Allamah Al-Hujjah Al Akhunid Mulla Zaenal Abidin Al Kalbayakani halaman 440 sebagaimana berikut :


فليس في بول المعصومين ودمائهم وأبوالهم وغائطهم استخباث و قذارة يوجب الاجتناب في الصلاة ونحوها كما هو معنى النجاسة ، ولا نتن في بولهم وغائطهم بـل هـــمــا كالمــسك الأذفـــــــر ، بــــــــــل مــــن شـــــرب بولهم وغائطهم ودمهم يـــــحـرم الله عليه الـــنــار واســتــوجــب دخول الجنّة 

"Tidak ada pada air kencing para Imam ma'shum, darah, dan juga e'ek mereka suatu kebusukan ataupun kekotoran....Air kencing dan e'ek mereka tidak bau, malah baunya bagaikan bau misik yang semerbak. Bahkan barangsiapa yang meminum air kencing para imam, memakan e'ek mereka, juga darah mereka, maka Allah mengharamkan Neraka baginya dan wajib baginya masuk Surga"


Saran : Kalo udeh kenyang, jangan lupa minum KARBOL...


Related Posts

2 Response to Apa Makanan Kaum Syi'ah ?

Anonim
17 Mei 2012 pukul 01.26

Bongkar terus kesesatan syi'ah yaa akhie.. mereka adalah kaum yang berusaha untuk menjelek-jelekkan Islam dengan kedok Cinta Ahlul Bait..

AbuNazwa
29 Januari 2013 pukul 01.11

Saran : Kalo udeh kenyang, jangan lupa minum KARBOL... ana setuja dgn komen terakhir akh admin hehe..teruskan dakwah mu yaa akh..smg Alloh Ta'ala menjaga antum..mana ini antek2 mut'ah syiah kok ga ada yg berkoar2 dan membantah tulisan2 di blog ini..

Posting Komentar