RAKYAT PALESTINA MENOLAK KUNJUNGAN OBAMA !

Rencananya, Presiden Barack Obama akan berkunjung ke Palestina pada 20 Maret mendatang. Sudah pasti yang dituju adalah Tepi Barat, yang dipimpin oleh Mahmoud Abbas dan Salam Fayyadh .

PM Ghaza Isma'il Haniyya, melayangkan kecaman keras atas rencana kunjungan ini, yang bersamaan dengan semakin meningkatnya pelanggaran HAM pemerintah Zionis atas Al-Quds, dan tawanan Palestina.

Ia menilai, Obama akan berusaha membuka kembali pintu perundingan semu yang selama ini tertutup, gara-gara arogansi Zionis yang berkali-kali menyerang Ghaza. Juga demi menggagalkan usaha perdamaian antara HAMAS dan FATAH yang sudah beberapa tahun dibina.

Kecaman ini beliau sampaikan pada Khutbah jum'at kemarin di Ghaza. Ia menutup dengan menegaskan bahwa Penajah Zionis pasti hancur, dan tanah ini adalah milik rakyat Palestina. Al-Quds akan menjadi Ibu Kota Palestina, dan pusat kejayaan ummat Islam.

Masyir al-Mishri, salah seorang petinggi HAMAS dalam orasi yang digelar oleh HAMAS dan Al-Jihad al-Islami DI Ghaza, menyerukan agar Obama membatalkan kunjungan tersebut. Karena mengunjungi Palestina di bawah jajahan Israel berarti PENGUMUMAN PERANG atas Palestina dan kaum muslimin.

Ia juga menghimbau rakyat Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds agar mengobarkan Intifadhah ketiga, dengan tema "Al-Asra wa al-Masra". Selain itu, hendaklah pemerintah Tepi Barat menghentikan penangkapan dan tekanan kepada Pejuang HAMAS dan milisi Jihad lainnya di tepi Barat. Biarkan mereka menghadapi Israel dengan bahasa senjata dan rudal.

Sementara sejak kemarin bentrokan berdarah antara para pemuda Palestina di distrik al-Quds melawan pasukan penjajah terus berlanjut. Dan Muhammad al-Ushfur, salah seorang pemuda Palestina korban peluru Zionis, telah dimakamkan.

---

Sobat, mari dukung sikap rakyat Palestina, yang menolak kunjungan Obama!

http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/03/08/166754.html

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=441834772560096&set=a.119620728114837.22171.119605611449682&type=1&theater

-----oOo-----

Sumber : Dukung MUI Keluarkan Fatwa Syi'ah Sesat Dan HARAM Di Indonesia



Related Posts

No Response to "RAKYAT PALESTINA MENOLAK KUNJUNGAN OBAMA !"

Posting Komentar