Cakra Buhang (Syi'iy) -Laknat Allah Atasnya- Menghina Islam Dan Al-Qur'an !!!

Betapa kebencian Syi'ah kepada Al-Qur'an begitu membabi buta. Selain meyakini tahrif, tak tanggung-tanggung mereka melontarkan hinaan kepada Al-Qur'an sebagaimana seorang Syi'iy dari BBM bernama Cakra Buhang. -Laknat Allah atasnya-

Cakra Buhang, ialah seorang Syi'iy yang sudah terkenal di dunia maya, dahulu kala ia sempat memiliki akun FB bernama Cakra Abdurrahim Buhang, meski kini telah di-non-aktifkan olehnya karena sikap pengecutnya. Tidak ada dedengkot-dedengkot Syi'ah dunia maya yang tidak mengetahuinya. Namun kini ia lebih aktif dengan kesesatannya di BBM dan akun twitternya. Ribuan hinaan telah ia sematkan kepada Islam dan Al-Qur'an.

Berikut ini screenshoot dari apa yang telah dikatakan oleh Cakra Buhang -Laknat Allah Atasnya-







Lihatlah, begitu sharih (jelas) ucapan-ucapan busuk yang keluar dari mulut hitamnya. Semua di atas dilakukannya tanpa taqiyyah, ya...karena memang keberanian orang Syi'ah hanya nampak pada dunia maya. Semua adalah cermin dari kelakuan mereka yang sebenarnya apabila mereka diberi kebebasan dengan kesesatannya di dunia nyata.

Wahai Kaum Muslimin, relakah kalian bila Islam dan Al-Qur'an dihina-hina seperti di atas? Masihkan engkau memandang si busuk Cakra Buhang dengan alasan toleran terhadap perbedaan 'aqidah? Masihkah engkau ridha apabila Syi'ah berkembang di negri kita tercinta? Mereka telah memperkenalkan diri mereka apabila mereka dalam keadaan mayoritas, maka tidak mustahil keadaan di Indonesia sama dengan keadaan di Suriah.

Teruskanlah kesesatanmu wahai Cukra Buhang, dan tampakkanlah dirimu bila engkau memang memiliki keberanian sejatinya lelaki...

Dan semoga laknat Allah menimpamu dunia akhirat...

Related Posts

No Response to "Cakra Buhang (Syi'iy) -Laknat Allah Atasnya- Menghina Islam Dan Al-Qur'an !!!"

Posting Komentar