Ternyata Imam Mahdi Versi Syi'ah Berjiwa PECUNDANG!!!!

Bukan kata Saya, tetapi kata mereka (Syi'ah) sendiri melalui dedengkot-dedengkot mereka yang kepengecutan Imam Mahdi versi mereka tersebut dimuat pada kitab-kitab dan website-website mereka.

Diantaranya adalah, dari yang telah dijelaskan dalam kitab Al-Muqni Fil Ghaibah oleh dedengkot As-Sayyid Asy-Syarif Al-Murtadha Abil Qasim 'Ali bin Al-Husain Al-Musawi hal. 52:

أمّا سبب الغيبة فهو: إخافة الظالمين له عليه السلام 

Adapun sebab Ghaibah Imam Mahdi adalah : karena perlakuan menakut-nakuti oleh orang-orang zhalim terhadap Imam Mahdi 'Alaihis Salam.


Berikut yang dari Maktabah Syi'ah Online :

المقنع في الغيبة - الشريف المرتضى - الصفحة ٥٢ 


Penjelasan senada dari al-Mahajjah Fima Nazala fi Al-Qaim Al-Hujjah oleh dedengkot Hadits Syi'ah, Al-Muhaddits Hasyim Al-Bahrani hal. 5, disebutkan bahwa keghaiban Imam Mahdi dikarenakan dia takut terhadap penguasa yang tidak adil dan dikarenakan pula kurangnya penolong.

الغيبة لماذا؟ ومتى سيظهر؟ عند نقصي الأدلة النقلية والعقليه نجد ان علة الغيبة خوفه عليه السلام من حكام الجور وذلك لعدم وجود انصار 




Masihkah kalian memungkiri wahai Rafidhah ?


Sebagaimana telah disebutkan dalam riwayat bahwa  Imam Shâdiq as berkata, ”Imam Munthadar sebelum bangkit akan menghilang dari pandangan mata (ghaib)”. Ketika beliau ditanya, “Kenapa?”, beliau berkata, ”Karena Ia menghawatirkan jiwa dan keselamatannya”.





"Para perawi hadis telah menyebutkan tentang kegaiban Imam Muhammad Al-Mahdi bin Hasan Al-‘Askari ‘alaihimmassalam dan sebab-sebabnya. Mereka telah meriwayatkan dari Imam Ja’far Ash-Shadiq dan dari Imam Musa bin Ja’far ‘alaihimmassalam, bahwa Allah Swt telah menyembunyikan kelahiran dan kegaibannya dari manusia agar tidak ada bai’at di pundaknya kepada seseorang, sebagaimana mereka telah meriwayatkan dari Muhammad Al-Baqir as bahwa dia telah gaib karena TAKUT kepada Bani Al-‘Abbas"


 
Masih banyak bukti yang bisa Saya datangkan mengenai hal ini, dan sengaja dua dari screen-shoot di atas saya ambil dari web-web Syi'ah yang berbahasa Indonesia dikarenakan banyak dari para pemeluk agama Syi'ah disini yang miskin terhadap 'Ilmu Alat dan terhadap kitab-kitabnya sendiri, mereka beragama dengan web-web terjemahan, dan kini menjadi boomerang yang menggampar wajah-wajah bodoh mereka sendiri.

Dan apa yang telah terpaparkan tentulah cukup bagi orang yang berakal sebagai bukti bahwa Imam Mahdi versi Syi'ah yang ditunggu-tunggu kedatangannya ternyata seorang yang berjiwa PENGECUT.

Dan berikut; tambahan dari Al-Akh Al-Fadhil Aditya Riko Hafizhahullah :

Tidak hanya Mahdi versi Syi'ah saja yang pecundang, dalam kitab Al-I'tiqodat dedengkot mereka; Ash-Shaduq hal. 108 pada bab taqiyyah yang dia katakan wajib, dia menambahkan dalil :

وقال الصادق - عليه السلام : إني لأسمع الرجل في المسجد وهو يشتمني، فأستتر منه بالسارية كي لا يراني

(Imam Ja'far) Ash-Shadiq 'Alaihis Salam berkata : Sungguh aku mendengar seorang laki-laki di dalam Masjid dan dia mencaciku, maka aku bersembunyi darinya DENGAN TIANG agar dia tidak melihatku.
 
Jadi pecundang itu memang wajib menurut Syi'ah :)

الاعتقادات في دين الإمامية - الشيخ الصدوق - الصفحة ١٠٨ 


-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Ternyata Imam Mahdi Versi Syi'ah Berjiwa PECUNDANG!!!!"

Posting Komentar