Syi'ah Membaca Ayat Kursi Di TOILET !!!!

Semua surat dalam Al-Qur'an adalah Surat yang Agung dan Mulia. Demikian juga seluruh Ayat yang dikandungnya. Namun, Allah Ta'ala dengan Kehendak dan Kebijaksanaan-Nya menjadikan Sebagian Surat dan Ayat lebih Agung dari Sebagian yang lain. Surat yang paling Agung adalah Surat Al-Fatihah, sedangkan Ayat yang paling Agung adalah Ayat Kursi, yaitu di Surat Al-Baqarah, Ayat 255. Baca mengenai Keutamaan Ayat Kursi disini.

Kini, bagaimana kedudukan Ayat Kursi tersebut di mata Syi'ah?

Mari Kita lihat.

Diantaranya adalah dari apa yang telah dinyatakan oleh dedengkot besar mereka, Quthbuddin Al-Baihaqi Al-Kaidari dalam kitabnya Isbah Asy-Syi'ah Bi-Mishbah Asy-Syari'ah hal. 28 :

ولايقرأ القرآن حال الغائط إلاّ آية الكرسي 

"Dan janganlah membaca Al-Qur'an dalam keadaan Al-Ghaith (buang air) KECUALI AYAT KURSI"


Dan yang berikut merupakan screen-shoot kitab di atas pada Maktabah Syi'ah Online yang turut disajikan di situs resmi dedengkot Ja'far As-Subhani.



As You Can See Here



Demikian, maka apa yang mereka nyatakan menjadikan mereka untuk boleh membaca Ayat Kursi di toilet ketika mereka sedang mengorek-ngorek kotoran mereka. Betapa mereka menghinakan Ayat Kursi dengan menempatkannya pada kedudukan yang sangat rendah! DI TOILET !!!

-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Syi'ah Membaca Ayat Kursi Di TOILET !!!!"

Posting Komentar