Seluruh Manusia Adalah Anak PELACUR Kecuali Syi'ah Dan Setan Bersama Mereka!!!

Disebutkan dalam Al-Kafi juz 8 halaman 285 oleh dedengkot Al-Kulaini bahwasanya Abu Ja'far 'Alaihis Salam berkata :

والله يا أبا حمزة إن الناس كلهم أولاد بغايا ما خلا شيعتنا 

Demi ALLAH wahai Abu Hamzah! sesungguhnya manusia seluruhnya adalah anak-anak pelacur kecuali Syi'ah kita!!!



Dan ini screen-shoot dari Maktabah Syi'ah Online

كتاب الكافي الجزء 8 صفحة 285 باب حديث نوح (ع) يوم القيامة
http://www.al-shia.org/html/ara/books/lib-hadis/al-kafi-8/08.htm#01


Dedengkot berikutnya, Muhammad Al-'Ayasyi, dalam tafsirnya Al-'Ayasyi, Juz 2 halaman 234, menukil riwayat dari Ibrahim bin Abi Yahya, dari Ja'far bin Muhammad, ia berkata:

ما من مولود يولد الا ابليس من الابالسة بحضرته ، فان علم الله انه من شيعتنا حجبه عن ذلك الشيطان ، وان لم يكن من شيعتنا أثبت الشيطان اصبعه السبابة في دبره فكان مأبونا [ وذلك ان الذكر يخرج للوجه ] فان كانت امرأة أثبت في فرجها فكانت فاجرة ، فعند ذلك يبكى الصبى بكاءا شديدا إذا هو خرج من بطن امه ، والله بعد ذلك يمحو ما يشاء ويثبت وعنده ام الكتاب

"Tidaklah seseorang dilahirkan kecuali ada satu iblis yang mendatanginya. Jika Allah mengetahui bahwa dia dari Syi'ah kami, maka Allah akan menghijabinya dari setan itu. Dan jika bukan dari Syi'ah kami, maka setan akan menancapkan jari telunjuknya di duburnya, lalu ia akan menjadi orang yang buruk, oleh karenanya zakar keluar di depan. Dan jika ia seorang perempuan, setan akan menancapkan jari telunjuknya di kemaluannya sehingga ia menjadi pezina. Di saat itulah seorang bayi akan menangis dengan kencang jika ia keluar dari perut ibunya. Dan setelah itu, Allah akan menghapus dan menetapkan apa yang dikehendaki-Nya, dan di sisi-Nya lah terdapat Ummul Kitab."


Dan yang ini dari Maktabah Syi'ah Online, apa yang tersebut dalam Tafsir Al-'Ayasyi di atas terdapat pada hal. 218 pada juz yang sama (juz 2).


-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Seluruh Manusia Adalah Anak PELACUR Kecuali Syi'ah Dan Setan Bersama Mereka!!!"

Posting Komentar