Madzhab Ulama Kami Adalah Madzhab Rusak Tetapi Kitab-Kitab Mereka Adalah Mu'tamad ???

There is A Great Rule for All Islamic Knowledge. Sesungguhnya ber-Agama adalah dengan 'Ilmu, bukan dengan kebodohan dan nafsu, maka lihatlah dari siapa kau mengambi Agamamu.

Jangan seperti kaum Syi'ah yang mereka mengambil agama mereka dari ulama-ulama mereka yang rusak basic-nya. Ini bukan fitnah melainkan berdasarkan kesaksian dari dedengkot besar mereka sendiri; yakni Abu Ja'far Ath-Thusi, ketika dia memaparkan dalam kitabnya Al-Fihrist hal. 32 seperti berikut :

إن كثيراً من مصنفي أصحابنا وأصحاب الأصولين تحلون المذاهب الفاسدة وإن كانت كتبهم معتمدة 

"Sesungguhnya banyak dari penulis-penulis kitab kami (Ulama Syi'ah) yaitu Ashhab kami dan para Ulama Ahli Ushul, mereka berpegang pada madzhab yang rusak, meskipun kitab-kitab mereka adalah mu'tamad (dapat dijadikan pegangan)"

Source from Maktabah Syi'ah Online :

الفهرست - الشيخ الطوسي - الصفحة ٣٢
http://shiaonlinelibrary.com/الكتب/2934_الفهرست-الشيخ-الطوسي/الصفحة_30#top

Lihatlah, betapa rapuh dan lucunya agama mereka. Mereka menjadikan kitab-kitab dari ulama-ulama mereka yang rusak sebagai pegangan???? Pedoman yang mereka ambil untuk beragama berasal dari orang-orang yang madzhabnya rusak???? Saya tidak perlu berpanjang komentar, sebab saya rasa anak kecil pun mudah untuk melihat kebathilan ini.

Dan kini kesaksian lain; bahwa sesungguhnya yang termasuk juga dalam hal yang bersifat sangat fundamental; adalah para ahli basic agama mereka tidak disebutkan Jarh dan Ta'dilnya!!! Hal ini sebagaimana kesaksian dedengkot & ahli hadits besar di kalangan mereka yakni Muhammad Al-Majlisi dalam kitabnya Raudhatul Muttaqin 1/197, dia menyatakan :

فإنك إذا تتبعت كتب الرجال وجدت أكثر أصحاب الأصول الأربعمائة غير مذكور في شأنهم تعديل و لا جرح 

"Jika engkau mengamati kitab-kitab rijal, maka engkau akan mendapati bahwasanya lebih dari 400 Ashhab Al-Ushul tidak disebutkan Ta'dil dan tidak pula Jarh!!"

Begitulah Syi'ah, agama mereka tidak berdiri di atas 'Ilmu. Pembahasan pertama tersimpulkan bahwa madzhab dari ulama-ulama mereka adalah madzhab sampah, lalu darimana orang-orang awam Syi'ah mengambil agama mereka?
Adapun pembahasan yang kedua tersimpulkan bahwa para pembawa agama mereka tidak jelas, tidak disebutkan Jarh dan Ta'dil-nya, lalu darimana ulama-ulama mereka beragama? Darimana bisa diketahui ajaran tersebut sampai kepada Ahlul Bait atau tidak? Riwayat Ahlul Bait versi mana yang diikuti?

Betapa lucunya agama kalian wahai rafidhah, karena memang bahwasanya agama kalian adalah buatan kaum zindiq yang senantiasa nampak kerapuhan & kebathilan yang ada di dalamnya.

And Here The Scan Pages Of Raudhatul Muttaqin


-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Madzhab Ulama Kami Adalah Madzhab Rusak Tetapi Kitab-Kitab Mereka Adalah Mu'tamad ???"

Posting Komentar