Ayatusy-SYAITHAN Khomeini Mempercayai Rasi Bintang!!! [Na'udzubillah]

Ayatusy-SYAITHAN Khomeini MEYAKINI bahwasanya terdapat pada bulan dan hari-hari tertentu yang membawa dampak negatif terhadap manusia dan dia menyarankan untuk meninggalkan segala macam aktifitas pada waktu-waktu tersebut demi kemashlahatan. Na'udzubillah!!

Kepercayaan syirik & kufur dia tersebut sebagaimana termuat dalam kitabnya Tahrirul Wasilah juz 2 :

ويكره إيقاعه والقمر في برج العقرب وإيقاعه في محاق الشهر وفي أحد الأيام المنحوسة في كل شهر المشتهرة في الألسن بكوامل الشهر، وهي سبعة: الثالث والخامس والثالث عشر والسادس عشر والحادي والعشرون والرابع والعشرون والخامس والعشرون 

"Dan bahwasanya adalah dibenci (makruh) mengadakan akad nikah namun bulan tengah berada pada rasi bintang Scorpio, dan mengadakannya di akhir bulan, dan di salah satu hari-hari sial pada setiap bulan yang terdiri dari tujuh hari, yakni adalah hari ketiga, hari kelima, hari ketiga-belas, hari ke-enam-belas, hari kedua puluh satu, hari kedua puluh empat, dan hari kedua puluh lima.."

















































Berikut yang dari Maktabah Syi'ah Online terdapat pada juz yang sama di hal. 238

تحرير الوسيلة - السيد الخميني - ج ٢ - الصفحة ٢٣٨



Padahal di kitab mereka sendiri yakni Nahjul Balaghah 1/157, dikatakan :

أيها الناس إياكم وتعلم النجوم إلا ما يهتدى به في بر أو بحر فإنها تدعو إلى الكهانة والمنجم كالكاهن والكاهم كالساحر والساحر كالكافر والكافر في النار 

Wahai sekalian manusia, janganlah kalian mempelajari ilmu perbintangan kecuali sekedar untuk menjadi petunjuk di darat ataupun di laut, karena sesungguhnya yang demikian dapat menyeret seseorang kepada perdukunan. Ahli nujum itu bagaikan dukun, dan dukun bagaikan tukang sihir. Tukang sihir bagaikan orang kafir, dan orang kafir adalah di neraka"

-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Ayatusy-SYAITHAN Khomeini Mempercayai Rasi Bintang!!! [Na'udzubillah]"

Posting Komentar