Ummul Mukminin 'Aisyah Radhiyallaahu 'Anhaa Adalah Kafir Dan Layak Kekal Di Neraka (Kata Syi'ah.....)

Kitab : Al-Arba'in Fii Imamatil Aimmah Ath-Thahirin hal. 615
by : Dedengkot Muhammad Thahir Al-Qummiy Asy-Syiraziy

مما يدل على امامة أئمتنا الاثني عشر أن عائشة كافرة مستحقة للنار وهو مستلزم لحقية مذهبنا وحقية أئمتنا الاثني عشر لأن كل من قال بخلافة الثلاثة اعتقد ايمانها وتعظيمها وتكريمها وكل من قال بامامة الاثني عشر قال باستحقاقها اللعن والعذاب فإذا ثبت كونها كذلك ثبت المدعى لأنه لا قائل بالفصل . وأما الدليل على كونها مستحقة للعن والعذاب فإنها حاربت أمير المؤمنين ع وقد تواتر عن النبي صلى الله عليه وآله (حربك جربي) ولا ريب في أن حرب النبي صلى الله عليه وآله كفر 

"Sebagian dari perkara-perkara yang menunjukkan atas ke-Imamahan 12 Imam kita adalah bahwa sesungguhnya 'Aisyah adalah kafir dan berhak untuk masuk ke neraka. Dan hal tersebut menetapi pada kebenaran madzhab kita dan kebenaran 12 imam kita. Karena setiap dari siapa pun yang berkata (berkeyakinan) mengenai kekhalifahan yang tiga (Abu Bakr, 'Umar, 'Utsman), maka dia telah beri’tiqad kepada keimanannya ('Aisyah), pengagungan, dan pemuliaan terhadapnya. Sedangkan setiap dari yang berkata (berkeyakinan) mengenai imamah 12 meyakini akan berhaknya dia ('Aisyah) untuk mendapatkan laknat dan 'adzab... Dan adapun dalil yang menjadikannya layak akan laknat dan 'adzab karena sesungguhnya dia telah memerangi Amir Al-Mukminin 'Alaihis Salaam, dan telah mutawatir dari Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi (Memerangimu sama dengan memerangiku), dan tidak ada keraguan bahwasanya memerangi Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi merupakan kekafiran."



Disebutkan oleh Dedengkot Yusuf Al-Bahroni dalam kitabnya Asy-Syihab Ats-Tsaqib fii Bayani Ma’na An-Nashib hal. 236 menyebutkan mengenai Ummul Mukminin 'Aisyah Radhiyallaahu 'Anhaa sbb :

 أنها في حياته  صلى الله عليه وآله وسلم كانت من المنافقين لجواز كونها مؤمنة في ذلك الوقت وان لرتدت بعد موته  صلى الله عليه وآله وسلم كما ارتد ذلك الجم الغفير المجزوم بايمانهم سابقا

"Sesungguhnya dia ('Aisyah) saat Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Wasallam masih hidup adalah bagian dari orang-orang munafik. Boleh jadi dia seorang wanita beriman pada saat itu. Kendati dia telah murtad setelah kewafatan Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Wasallam sebagaimana murtadnya banyak orang (Para Shahabat) sebelumnya."



Related Posts

No Response to "Ummul Mukminin 'Aisyah Radhiyallaahu 'Anhaa Adalah Kafir Dan Layak Kekal Di Neraka (Kata Syi'ah.....)"

Posting Komentar