Abu Lulu'ah -Pembunuh Khalifah 'Umar Radhiyallaahu 'Anhu- Dijadikan Pahlawan Oleh Syi'ah

Betapa terlihatnya kebencian kaum Syi'ah kepada Islam dan bangsa 'Arab dengan sikap mereka yang menjadikan pembunuh Khalifah Kedua 'Umar bin Al-Khathtab Radhiyallaahu 'Anhu, yakni Abu Lulu'ah sebagai pahlawan dikarenakan lewat Beliau lah kerajaan persia menjadi tumbang. Betapa hati mereka amat berlumur darah kebencian dikarenakan kerajaan mereka tidak lagi bisa menyembah api.

Pada forum 'Arab Syi'ah, yahosein.com, terdapat pertanyaan yang diajukan kepada Ayatusy-Syaithan Husain Syahrudi dan jawaban-jawaban darinya.. dia berkata :




dia berkata :

وعلى كل حال فالصحيح أن ابا لؤلؤة كان مسلماً مؤمناً موالياً لأمير المؤمنين عليه السلام 

"Wa 'alaa kulli haal, maka yang shahih (benar) adalah sesungguhnya Abu Lulu'ah adalah seorang Muslim, Mukmin, Mawaliy, Li-Amiril Mukminin ('Ali) 'Alaihis Salaam"

Kemudian dia menukilkan pernyataan dedengkot Syi'ah yang lain, Mirza 'Abdullah Efendi (1) :

إعلم أن فيروز هذا قد كان من أكابر المسلمين والمجاهدين بل من خلص أتباع أمير المؤمنين ع 

"Ketahuilah bahwa sesungguhnya fayruz ini adalah termasuk dari pembesar Muslimin dan Mujahidin. Bahkan termasuk pengikut setia Amirul Mukminin ('Ali) 'Alaihis Salaam."

Lihatlah! Betapa mereka mengagung-agungkan seorang penyembah api yang membunuh seorang hamba Allah yang mulia lagi bertauhid!
____________________________

(1). Si Mirza busuk ini betapa sangat dipuji oleh Syaikh Syi'ah, Humaid Al-Baghdadi :

الميرزا عبدالله الأفندي: (كان محقّق الفقهاء، ومدقّقَ العلماء، وحاله في الفضل والنبالة والعلم والثقة والفصاحة والجلالة والشعر والأدب والإنشاء والبلاغة، أشهر من أن يُذكر، وأكثر من أن يُسطر 

"Al-Mirza 'Abdullah Al-Efendi, adalah Muhaqqiq Al-Fuqaha, Mudaqqiq Al-'Ulama, dan keadaannya dalam keutamaan, kecerdasan, ilmu, tsiqah, kefasihan, keagungan, syair, sastra, Al-Insya, dan balaghah, lebih masyhur daripada yang disebutkan, dan lebih banyak daripada yang dipaparkan." [http://www.alkadhum.org/alfurat/portal/content/view/842/49/]

-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Abu Lulu'ah -Pembunuh Khalifah 'Umar Radhiyallaahu 'Anhu- Dijadikan Pahlawan Oleh Syi'ah"

Posting Komentar