PRODUSER FILM IRAN: Desember, Rilis Perdana Sinetron "Muhammad" (Shallallahu 'Alaihi Wasallam)


Kobaran api kemarahan Kaum Muslimin belum lagi padam, akibat film murahan berisi penghinaan terhadap manusia paling mulia, penghulu dan penutup para Nabi dan Rasul.

Film berbahasa Inggris hasil dengki beberapa oknum Kristen Qibthi asal Mesir di Amerika, didukung oleh beberapa donatur Yahudi dan Kristen dari berbagai Negara, di antaranya Morius Sadeq (donator,tersangka utama), Steven Klein (penasehat), dan produser sekaligus sutradara 'misterius' dengan nama samaran Sam Basile. Film ini dibuat pada musim panas 2011, dalam sebuah Gereja di Los Angeles, diperankan oleh kira-kira 50 orang actor/aktris.

Hasil penelitian menyatakan film ini adalah hasil rekayasa Morius Sadeq bersama timnya. Film ini direkam dengan judul awal 'MR.George', menceritakan tentang petualangan di gurun Arab. Kemudian film tersebut direkayasa sedemikian rupa dengan mengganti kata-kata dan dialog di dalamnya, dan diekspos dengan tema Nabi Muhammad (Shallallahu 'alaihi wasallam). Mayoritas pemeran film merasa ditipu dan siap mengajukan gugatan kepada 'Sam Basile' yang diduga kuat adalah Morius Sadeq.

http://www.albrq.net/9824.html

----

Intinya, film ini adalah film murahan yang sengaja dibuat untuk menghina dan memprovokasi umat Islam, dengan menghina Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.

Meskipun demikian, dampaknya sangat besar, mulai dari protes damai, sampai terbunuhnya pejabat Kedubes Amerika di Libya.

Salah seorang produser telah ditangkap : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=524457514244203&set=a.147014745321817.21835.118696491486976&type=1&theater

---

Di dunia lain dalam kasus yang sama, Produser sekaligus sutradara film Iran, Majdi Mujaedi, menyatakan siap merilis film yang berjudul ' Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam ' Desember mendatang. Film yang penulisan naskahnya menghabiskan waktu 3 tahun, mulai direkam pada Oktober tahun lalu tersebut, dan menelan biaya 30 juta USDollar, akan menampilkan sosok nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.

Menurut Majdi Mujaedi, film ini terdiri dari tiga episode, di dalamnya ia menceritkan tentang kehidupan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam. Klaimnya, perlu kiranya menampilkan sosok Nabi Muhammad
Shallallahu 'alaihi wasallam sebagai suri teladan bagi semua manusia.
http://almokhtsar.com/node/80642

---

Apa pun alasannya, Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam adalah manusia paling mulia, tidak akan ada yang bisa menyamainya baik dalam Rupa, Tutur Kata, Akhlaq, Iman, Taqwa, dan semua sisi lainnya. Berapapun mahalnya harga pembuatannya, sebesar apapun mulianya tujuan pembuatnya, terlepas dari siapapun produsernya, baik muslim, kafir, dsb, film tersebut tetap akan MERENDAHKAN dan MENGHINAKAN sosok Rasulullah
Shallallahu 'alaihi wasallam.

Apatah lagi diperankan oleh aktor Fasiq, munafik, apalagi musyrik. Kemarin dia memerankan film romantis bersama aktris, Sekarang dia berani memerankan manusia paling mulia sedunia-akhirat.

---

"orang-orang yg menghina & melecehkan nabi Muhammad
Shallallahu 'alaihi wasallam, bagaikan orang yang melihat matahari terang benderang di atas kepala mereka, kemudian meludahinya, ludahnya pun tak sampai, justru malah kembali mengenai wajah mereka" (DR Muhammad Arifi, 'Ulama Muda Saudi). http://www.youtube.com/watch?v=YdyLn6YcG5Q

Siapapun pelakunya, apapun motifnya, kami tidak akan terima pemeranan sosok agung Rasululah
Shallallahu 'alaihi wasallam dalam film.

Dan.., siapa berani melakukannya, bersiaplah menanti azab dari Allah, dengan tangan mereka sendiri , atau dengan tangan-tangan kami !

Semakin mereka merendahkan Rasulullah, semakin besar cinta kami kepadanya.
Semakin mereka melecehkannya, semakin tinggi semangat kami mengkuti sunnahnya.

-----oOo-----
 


Related Posts

No Response to "PRODUSER FILM IRAN: Desember, Rilis Perdana Sinetron "Muhammad" (Shallallahu 'Alaihi Wasallam)"

Posting Komentar