Wahai Anak-Anak Mut'ah...!!!


WAHAI ANAK-ANAK MUT'AH...!!! Jangan Marah...!!!

Hal Yang Sangat Aneh Dan Lucu Bilamana Kaum Syiah Marah Saat Kita Panggil Sebagai "Anak Mut'ah". Wahai Anak-Anak Mut'ah...!! Kenapa Kalian harus Marah Saat Kami Juluki Kalian Dengan julukan Anak Mut'ah Padahal Julukan Ini Sangat Terhormat Menurut Ajaran Kitab Kalian..?? Seharusnya Kalian Berbangga Hati Dan Tampil Dengan Menepuk Dada...!! Nih Gue Anak Hasil Mut'ah...!! Bangga Ni Ye.....!!!

Mari Saya Perkuat Keimanan Kalian Wahai kaum Syiah Agar Supaya Kalian Tidak Merasa Malu Lagi Bila Kami Panggil kalian Dengan julukan "Hai ANAK MU'TAH" Apa Kabar ??

Jakfar Ash-Shadiq Meriwayatkan :

روي عن جعفر الصادق :- " أن المتعة من ديني ودين أبائي , فمن عمل بها عمل بديننا , ومن أنكرها أنكر ديننا , واعتقد بدين غيرنا , والمتعة مقربة إلى السلف وأمان من الشرك ,وولد المتعة أفضل من ولد النكاح ومنكرها كافر مرتد , ومقرها مؤمن موحد , لأنه له في المتعة أجران , أجر الصدقة التي يعطيها للمستمتعة , وأجر المتعة "

تفسير منهج الصادقين ( الملا الكاشاني )  ج2 ص 495


Sesungguhnya Mut'ah Itu Adalah Agamaku Dan Agama Dari Nenek Moyangku, Barang siapa Yang Mengamalkan Mut'ah Maka Ia Telah mengamalkan Agama Kami, Barang Siapa Yang Mengingkari Mut'ah Maka Ia Telah Ingkar Atas Agama Kami, Serta Beraqidah Dengan Aqidah Selain Agama Kami, Mut'ah Itu Adalah jalan Untuk Dekat Kepada Ajaran Salaf Dan Aman Dari perbuatan Musyrik, DAN ANAK MUT'AH LEBIH UTAMA DARIPADA ANAK NIKAH, Barangsiapa Yang Ingkar Terhadap Kawin Mut'ah Maka Ia Kafir Dan Murtad' Dan yang Mengakui Nikah Mut'ah Adalah Seorang Beriman Yang Bertauhid, Sebab Dalam MUT'AH Itu Mempunyai Dua Pahala, 1. Pahala Upah Maskawin yang Di Berikan kepada Wanita yang Di Mut'ah Dan 2. Pahala MU'TAH. [Tafsir Minhajus-Shodiqin - Almulla Al-kasyani Juz 2 Hal 495]

-----oOo-----




Related Posts

No Response to "Wahai Anak-Anak Mut'ah...!!!"

Posting Komentar