Tanyalah Aku Sebelum Kau Kehilangan Aku?

Oleh : Al-Akh Aditya Riko -Hafizhahullah-

Diantara buku-buku sesat agama Syi'ah yang berdusta atas Nama Islam dengan menyandarkannya kepada Ahlul Bayt dan banyak beredar di Indonesia adalah :


Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu 'Anhu : "Wahai manusia, bertanyalah kepadaku sebelum kalian kehilangan aku"

Mengapa Imam Ali tidak merekomendasikan Imam Hasan, Husein, dan Imam-Imam setelahnya ? Apakah Imam Ali tidak mengetahui 'Ilmu mereka ? Atau tidak mempercayai mereka ?

Bandingkan dengan riwayat ini :

Datang seorang wanita kepada Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam, maka beliau menyuruhnya untuk datang kembali. Maka wanita itu mengatakan: “Bagaimana jika aku tidak mendapatimu?” seakan-akan wanita itu memaksudkan jika telah meninggalnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Beliau menjawab: “Jika engkau tidak mendapatiku, maka datangilah Abu Bakr. [HR Bukhari]

Jadi, apakah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah merekomendasikan seseorang sepeninggalnya? Siapa? Dialah Khalifah Pertama, Abu Bakr Ash-Shiddiq Radhiyallahu 'Anhu.

Selamat malam,....
-----oOo-----

Source : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150414575943548&set=a.10150476154033548.392604.776498547&type=3


Related Posts

No Response to "Tanyalah Aku Sebelum Kau Kehilangan Aku?"

Posting Komentar