Sebenarnya Mereka [Syi'ah] Ingin 'Ali Radhiyallaahu 'Anhu Yang Menjadi Nabi !!

Betapa busuk dan membabi-butanya sikap ghuluw para pemeluk agama Syi'ah terhadap 'Ali Radhiyallaahu 'Anhu hingga mereka pun sebenarnya berkeinginan agar Beliau lah yang menjadi Nabi.

Disebutkan dalam kitab "Misbaahul Hidaayah Ilal-Khilaafah Wal-Wilaayah" karangan Ayatusy-Syaithan Khomeini Az-Zindiq pada halaman 153 seperti berikut :

لو كان علي عليه السلام ظهر قبل رسول الله صلى الله عليه وآله لأظهر الشريعة كما أظهر النبي صلى الله عليه وآله و لكان نبياً مرسلا وذلك لأتحادهما في الروحانية والمقامات المعنوية والظاهرية 

"Seandainya 'Ali 'Alaihis Salam muncul sebelum Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi, maka pastilah 'Ali akan menyatakan Syari'at sebagaimana yang dinyatakan oleh Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi. Dan pasti pula Beliau akan menjadi Nabi serta Rasul. Dan yang demikian adalah karena keduanya sama (sebanding/setara) dari segi Ruhani dan kedudukan-kedudukan Ma'nawi (Bathin) dan Zhahir."


Bagaimana Anda melihat pernyataan di atas? Apakah sikap tersebut sekalipun sekedar berkhayal / berandai-andai seperti itu pantas diucapkan oleh seseorang yang telah meyakini Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam sebagai "Hamba Terbaik" juga "Utusan Allah" ? Sesungguhnya tidaklah keluar ucapan tersebut kecuali dari hati yang keinginan jahatnya tidak terwujud. Dan tidaklah keluar ucapan tersebut kecuali dari mulut para MUNAFIK.

Kaum Muslimin Sejati tentulah tidak terpikirkan sedikitpun keinginan ataupun khayal-khayal munafik dan busuk seperti itu. Karena Kaum Muslimin telah Ridha; Allah sebagai Tuhan mereka, dan Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wasallam sebagai Nabi mereka.

Namun para pemeluk agama Syi'ah membenci kenyataan ini yang tidak sesuai dengan keinginan mereka (Syi'ah), maka mereka pun membuat kedustaan-kedustaan lain untuk meninggikan kedudukan 'Ali bin Abi Thalib Radhiyallaahu 'Anhu agar orang-orang bodoh tertipu oleh mereka, semisal mereka membuat riwayat-riwayat palsu bertopengkan Nama Ahlul Bait bahwa 'Ali lebih pemberani daripada Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam seperti disini, juga menyatakan dengan dusta pula bahwa kedudukan 'Ali dan Imam-Imam yang lain berada di atas para Nabi عليهم الصلاة والسلام seperti disini. Dan masih banyak lagi bukti-bukti lain dari kebusukan mereka.

Kaum Nashrani menginginkan Nabi 'Isa 'Alaihis Salam menjadi tuhan, namun kenyataan tidak sesuai dengan keinginan jahat mereka, maka mereka pun membuat kedustaan-kedustaan atas nama Nabi 'Isa 'Alaihis Salam dengan dakwaan yang dibuat-buat untuk meninggikan kedudukan Beliau padahal Beliau sendiri berlepas diri dari dakwaan bathil mereka tersebut. Begitu pun kaum Syi'ah Rafidhah, mereka menginginkan agar 'Ali Radhiyallaahu 'Anhu yang menjadi Nabi, namun karena kenyataan tidak sesuai dengan keinginan jahat mereka, maka mereka pun membuat kedustaan-kedustaan dengan topeng "Cinta Ahlul Bait" untuk meninggikan kedudukan Beliau padahal Beliau berlepas diri dari pernyataan menjijikkan mereka tersebut.

Dan sebagai penutup dari tulisan ringkas ini, Kami persembahkan kepada para "Pembaca" sebuah video yang memuat keyakinan Syi'ah yang "MENUHANKAN" 'Ali bin Abi Thalib Radhiyallaahu 'Anhu melalui pernyataan ulama (baca: pendeta) besar mereka yaitu Ayatusy-Syaithan Hadi Al-Modarresi yang begitu sangat jelas mengatakan bahwa 'Ali adalah ALLAH.

 والعياذ بالله

الحاخام الشيعي هادي المدرسي يصرح بأن علي بن ابي طالب هو الله  

    



-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Sebenarnya Mereka [Syi'ah] Ingin 'Ali Radhiyallaahu 'Anhu Yang Menjadi Nabi !!"

Posting Komentar