Banyak Yang Dihapus Dari Al-Qur'an?!!

Lagi!! pernyataan yang begitu sharih meyakini Tahrif pada Al-Qur'an oleh dedengkot Al-Kasyani, ia bernama Muhammad ibn Murtadha ibn Mahmud, seorang tokoh besar ilmu hadis Syi'ah dan guru utama mereka dalam aqli dan naqli, ulama-ulama Syi'ah memujinya dan begitu memuliakannya, ia lebih dikenal dengan nama Muhsin Al-Kasyani dan julukan ‘Al-Faydh’. Muhsin Al-Kasyani berada di permukaan Bumi selama 84 tahun dan mampus pada tahun 1091 H. Selama berkecimpung dalam kesesatannya, ia telah mengarang "kurang lebih dua ratus kitab hitam" (baca: SESAT).

Kedudukannya telah jelas di mata para ulama Syi'ah, kini mari kita lihat pernyataan Faydh Al-Kasyani pada kitabnya Tafsir Ash-Shafi Juz 1 halaman 49 seperti berikut :

أقول : المستفاد من جميع هذه الأخبار وغيرها من الروايات من طريق أهل البيت عليهم السلام إن القرآن الذي بين أظهرنا ليس بتمامه كما انزل على محمد صلى الله عليه وآله وسلم بل منه ما هو خلاف ما أنز الله ومنه ما هو مغير ومحرف وإنه قد حذف عنه أشياء كثيرة منها اسم علي عليه السلام في كثير من المواضع ومنها غير ذلك وأنه ليس أيضا على الترتيب المرضي عند الله وعند رسوله صلى الله عليه وآله وسلم

"Aku berkata "Faedah yang didapati dari keseluruhan khabar-khabar ini dan selainnya dari riwayat-riwayat dari jalur Ahlul Bait adalah bahwa sesungguhnya Al-Qur'an yang ada nampak pada kita (seperti sekarang ini) bukanlah Al-Qur'an yang sempurna sebagaimana yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Wasallam. Bahkan padanya (Al-Qur'an yang sekarang ini) terdapat apa yang menyelisihi (tidak seperti) dengan apa yang telah Allah turunkan. Dan padanya juga terdapat PERUBAHAN dan TAHRIF. Dan sesungguhnya telah dihapus dari Al-Qur'an yang sekarang ini sesuatu yang banyak. Diantara yang dihapus adalah nama 'Ali 'Alaihis Salam dalam banyak tempat dan selainnya. Dan sesungguhnya Al-Qur'an yang sekarang tidaklah sesuai dengan urutan yang di-Ridhoi di Sisi Allah dan Rasul-Nya -Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi-"



Dan yang berikut ini dari Maktabah Syi'ah Online

التفسير الصافي للفيض الكاشاني (1091 هـ) الجزء1 صفحة49
www.al-shia.org/html/ara/books/lib-quran/safi-01/03.htm#link31



Ini adalah yang kesekian kalinya dari pernyataan ulama-ulama besar Syi'ah dengan Aqidah Tahrif mereka. Saya tidak habis fikir, lebih pintar mana antara mereka para recehan yang menafikan Tahrif dengan para ulama besar mereka sendiri yang justru meyakini Tahrif dan membenarkannya? Siapakah yang lebih mengetahui perihal riwayat-riwayat Shahih versi Syi'ah mengenai Tahrif antara mereka dengan ulama mereka? Siapakah yang lebih mengetahui Syi'ah? setannya atau kotorannya?

-----oOo-----


Related Posts

No Response to "Banyak Yang Dihapus Dari Al-Qur'an?!!"

Posting Komentar