Allah Adalah Kami Dan Kami Adalah Allah ?!!

Jika anda mendapatkan seseorang yang berkata "Allah adalah aku, dan aku adalah Allah" maka bagaimana anda melihat orang tersebut? Tidak perlu lama berfikir, tentu seketika itu pula anda pun langsung melihat bahwa sesungguhnya orang tersebut gila dan sesat. Bahkan anak kecil pun mudah untuk menilainya, karena hati bersih dan akal begitu memberontak terhadap kekufuran yang demikian.

Dan tahukah anda, bahwa diantara orang-orang gila dan sesat tersebut yang berucap seperti di atas adalah seorang dari pemimpin besar agama Syi'ah di zamannya, tukang cabul dan pujaan hamba-hamba Mut'ah, musuh Islam dan Kaum Muslimin, tidak lain dan tidak bukan dia adalah Ayatusy-SYAITHAN Khomeini Az-Zindiq yang telah mampus dengan kain kafannya yang tercabik-cabik, sungguh berantakan dan amat mengenaskan bagaikan sampah yang tak terurus.

Dia berkata dalam kitabnya Syarah Du'a As-Sihr, halaman 103 seperti berikut :

أن لنا مع الله حالات هو نحن ونحن هو وهو هو ونحن نحن 

"Sesungguhnya kami bersama Allah di setiap kondisi. Dia adalah kami dan kami adalah Dia. Dia adalah Dia. Dan kami adalah kami."


Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah, Demi Allah ini adalah KEKUFURAN DAN KESESATAN YANG AMAT NYATA !

Here The Scan Page From That Satan Book


Allaahul Musta'aan.
Semoga Allah melindungi Kaum Muslimin dari agama Syi'ah dan para pemeluknya.

Sekarang, Anda tanyakan kepada para pemeluk agama Syi'ah sebagaimana pertanyaan Saya pada awal pembahasan di atas. Anda tanyakan kepada mereka bagaimana jika mereka melihat seseorang yang berkata "Allah adalah kami, dan kami adalah Allah". Tapi jangan dulu anda bilang bahwa yang mengucapkan perkataan tersebut adalah khomeini. Jangan dulu anda beritahu, tunggu sampai mereka menjawab dengan waras lalu baru anda beritahu siapa sesungguhnya yang berkata seperti itu, yakni pujaan mereka sendiri, Khomeini Az-Zindiq. Paling setelah itu mereka menjawab "Ini fitnah, eh Ente Wahabiy ya?!" Nah, jika mereka menjawab seperti itu, maka anda tidak perlu bersedih, bersyukurlah wahai hamba Allah karena ternyata benar bahwa sesungguhnya yang masuk Syi'ah hanyalah orang-orang bodoh.

Wallaahul Muwaffiq.

Related Posts

No Response to "Allah Adalah Kami Dan Kami Adalah Allah ?!!"

Posting Komentar