Mengapa Neraka Diciptakan ?

Sebagaimana telah diketahui bahwa Syi'ah merupakan Agama tersendiri diluar Islam, maka sudah tentu pemeluknya pun memiliki keyakinan tersendiri, termasuk pandangan mereka terhadap Allah. Disini kita akan melihat bagaimana ajaran mereka menunjukkan yang demikian dalam hal "Penciptaan Neraka".

Ulama mereka, Hujjatul Islam Mirza Muhammad Taqi menyebutkan dalam Kitabnya "Shahiifatul Abraar" juz 1 halaman 335 sebagaimana screen-shoot di bawah ini :
"Dari Ibnu 'Abbas, Ia berkata "Telah bersabda Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam : "Allah Jalla Jallaluhu berfirman "Seandainya seluruh Manusia berkumpul pada Wilayah 'Ali, maka Aku tidak akan Menciptakan Neraka"

Discussion :

Anda tahu apa maksud dari riwayat di atas? Ya, jadi berbuat syirik / menyekutukan Allah juga ingkar terhadap Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam tidak cukup sebagai alasan masuknya seseorang ke dalam Neraka. Maka lakukanlah apa yang ingin engkau lakukan, menyembah-nyembah kuburan, menuhan-nuhankan Auliya' , membunuh, berzina, mencuri, dan segala dosa yang engkau suka, asalkan engkau BERWILAYAH KEPADA 'ALI !!!

Na'udzubillah...


Related Posts

No Response to "Mengapa Neraka Diciptakan ?"

Posting Komentar